Tuesday, May 26, 2015

Mamang Hoyong Freeletics

Gara-gara baca berita tentang Andien dengan freeleticsnya, saya jadi penasaran dengan kata ini. Abis gugling sana sini, baca sini baca sana, malah jadi overload informasi. Bingung sendiri, pusing pala barbie. Pasang apps freeletics yang free di android. Pasang apps yang pro (kayaknya ini bajakan) juga. Ok, gerakannya seperti itu. Selanjutnya apa?

Jadi penasaran pengen ngejalanin WO ini. Badan sebenernya masih ideal, sepertinya, cuma berlebih di bagian perut aja. Jadi kalo misal hasilnya badan jadi bagus, anggap aja itu bonus. Ada motivasi lain sebenernya. Mengalahkan diri sendiri. Beat your self. Lampau batas. Lebay sekali bahasamu mang. 

Selain fisik, tantangan terberat latihan ini adalah kekuatan tekad. Bakal banyak alasan, kemalasan, masalah, waktu jalanin WO ini. Dan seperti itulah biasanya yang mamang alami. Mamang mamang ini memang bermasalah dengan tekad. Persisten. Ulet. Bulu. Di. Atas. Daun. 

Ada 1 quote yang menarik dari komunitas ini. Iya, ada komunitas freeletics di seluruh dunia. Jadi antar anggota bisa sambil bersaing waktu. Quotenya : QUIT IS NOT OPTION. Cakep mang. Bayangkan kalo bisa jualan make quote itu. Sedap. Mamang mah ujung-ujungnya jualan. 

Lah, si mamang mracap mricip, trus freeletic itu apa? Penasaran deh barbie. Ntar deh, kalo mamang nulis lagi. Ato.. mamang akan jalanin freeletics? 


No comments:

Post a Comment